Aji Santoso Ingin Skuat PSIM Konsentrasi 90 Menit

    Ahmad Mustaqim - 26 Agustus 2019 23:25 WIB
    Aji Santoso Ingin Skuat PSIM Konsentrasi 90 Menit
    Para pemain PSIM saat latihan di Stadion Mandala Krida. Medcom.id/Ahmad mustaqim
    PSIM diprediksi bekerja keras meladeni Mitra Kukar yang sebagian skuatnya berisi pemain Liga 1. Ada Hendra Adi Bayaw, Fauzi, hingga mantan pemain Persib Bandung, Atep. 

    Yogyakarta: Pelatih PSIM Yogyakarta Aji Santoso meminta anak asuhnya tampil konsentrasi 90 menit lawan Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Mandala Krida, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa 27 Agustus 2019. Aji tak ingin pemainnya hanya tampil baik di separuh laga.

    Aji mengambil contoh, ketika melawan Persiba Balikpapan pekan lalu, PSIM tampil sangat baik di babak pertama. Namun, penampilan PSIM merosot di babak kedua meski bisa menang 2-1 atas Persiba. 

    "Kami sudah evaluasi dari pertandingan kemarin, bagaimana penampilan konsisten seperti babak pertama lawan Persiba," kata Aji di Stadion Mandala Krida, Senin 26 Agustus 2019. 

    Bukan tanpa alasan Aji ingin pemain PSIM konsentrasi sepanjang laga. Ia meyakini Mitra Kukar sebagai tim tamu akan mencoba meraih poin maksimal. 

    Baca juga: Atep Bakal Lanjutkan Tren Positif Laga Tandang Mitra Kukar

    PSIM harus bekerja keras meladeni Mitra Kukar, karena sebagian skuatnya berisi pemain Liga 1. Misalnya ada Hendra Adi Bayaw, Fauzi, hingga mantan pemain Persib Bandung, Atep. 

    "Saya tekankan, kami berpeluang besar meraih poin tiga. Laga kedua putaran kedua Liga 2 ini mudah-mudahan bisa meraih poin penuh untuk memperkokoh posisi di klasemen," katanya. 

    PSIM sementara berada di puncak klasemen wilayah timur Liga 2. Sementara tim tamu berada di posisi keenaam. 

    Aji juga mengonfirmasi, Syaiful Indra Cahya belum dipastikan akan main. Mantan pemain Semen Padang dan Aroma FC itu, kata Aji, mengalami cedera di tumitnya 

    "Mudah-mudahan bisa main. Dia cedera tapi tidak fatal, tumit aja. Mudah-mudahan baik. Kemungkinan rotasi pemain hanya satu/dua saja," katanya.

    Video: Valverde Puji Penampilan Griezman
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id