Jamu Persija, Persebaya Tanpa 7 Pemain Andalan

    Amaluddin - 23 Agustus 2019 23:27 WIB
    Jamu Persija, Persebaya Tanpa 7 Pemain Andalan
    Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan) (Medcom.id/Daviq)
    Surabaya: Persebaya Surabaya harus bekerja ekstra saat menjamu Persija pada laga sisa putaran pertama Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Pasalnya, tujuh pemain andalan Persebaya absen pada laga tersebut.

    Ketujuh pemain itu adalah, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay harus absen karena akumulasi kartu kuning. Kemudian Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Irfan Jaya, absen karena harus mengikuti pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Sementara Manu Dzalilov juga harus melewati sisa dua pertandingan pada putaran pertama Liga 1 2019. Ia harus kembali ke negaranya untuk memperkuat Timnas Tajikistan.


    Baca juga: Persebaya Capai Kesepakatan dengan Alfred Riedl


    "Ruben Sanadi sebenarnya juga mendapat pemanggilan untuk pemusatan latihan. Namun kapten Persebaya itu masih bisa diturunkan untuk melawan Persija. Baru setelah bertanding Ruben akan menyusul ke Timnas," kata caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, di Surabaya, Jumat, 23 Agustus 2019.

    Bejo yang saat ini didapuk pelatih sementara Persebaya pasca terdepaknya Djadjang Nurdjaman mengaku telah menyiapkan pemain pelapis. Ia optimis para pemainnya mampu menjaga tren positif usai menang lawan Badak Lampung FC 3-1.

    "Situasi seperti ini pasti terjadi. Persebaya nanti bisa menurunkan pemain pelapis seperti Elisa Yahya Basna. Ini juga bagian untuk memunculkan potensi Basna," tutup Bejo.

    Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id