Hasil Liga 1 Indonesia: Arema dan Persebaya Sama-sama Gagal Menang

    Gregorius Gelino - 13 September 2019 20:41 WIB
    Hasil Liga 1 Indonesia: Arema dan Persebaya Sama-sama Gagal Menang
    Liga 1 Indonesia (dok. Medcom.id)
    Jakarta: Hasil kurang memuaskan didapat dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya. Arema ditahan tamunya Borneo FC dengan skor 2-2, sedangkan Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim promosi Kalteng Putra.

    Arema yang tampil di hadapan ribuan pasang mata yang memadati Stadion Kanjuruhan, Arema sebenarnya tampil cukup dominan.

    Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Sihran Amrullah yang memaksimalkan umpan Ambrizal Umanailo pada menit ke-34, Arema mampu berbalik unggul berkat dua gol Ricky Kayame pada menit ke-40 dan 42.

    Namun, Ambrizal mampu menyamakan kedudukan ketika memasuki waktu tambahan di babak pertama. Setelah itu, Borneo tampil lebih defensif dan membua Arema kesulitan menembus pertahanan rapat yang digalan Nadeo Argawinata.

    Di laga lainnya, Persebaya gagal memetik angka penuh ketika bertamu ke markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Osvaldo Haay, Kalteng Putra membalas lewat gol Diogo Campos.

    Hasil imbang membuat Persebaya gagal menggeser Arema dari peringkat lima. Bajul Ijo tertahan di peringkat enam dengan torehan 26 angka dari 18 laga, tertinggal satu angka dari Arema yang memiliki satu tabungan pertandingan.

    Sedangkan Borneo tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 26 poin dari 17 pertandingan. Sementara Kalteng Putra tertahan di peringkat 13 dengan 18 angka dari 17 laga.

    Video: Arsene Wenger : Manchester United belum Dewasa

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id