PSM Makassar

    Kesan Pemain Rekrutan PSM Saat Diperkenalkan

    Muhammad Syawaluddin - 08 Januari 2020 21:02 WIB
    Kesan Pemain Rekrutan PSM Saat Diperkenalkan
    CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat memperkenalkan pemain anyarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
    Zulkifli berharap, adanya pemain baru di tim bisa bekerja sama dengan para pemain lama yang telah lebih dulu memperkuat PSM Makassar.

    Makassar: PSM Makassar baru saja memperkenalkan secara resmi delapan pemain rekrutan anyar mereka, untuk menghadapi kompetisi Liga I Indonesia 2020 mendatang. Beberapa pemain mengungkapkan apresiasi dan keinginan besarnya untuk membawa Tim Juku Eja juara.

    Mantan kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur, mengatakan dirinya bersyukur bisa kembali memperkuat tim kebanggaannya. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi PSM Makassar dan para suporter.

    Zulkifli juga berharap dengan adanya pemain baru di tim, dia berharap semua bisa bekerja sama dengan para pemain lama yang telah lebih dulu memperkuat PSM Makassar. Sehingga, apa yang menjadi target dan cita-cita membawa PSM juara bisa tercapai.

    "Saya harap semua bisa saling membantu dengan pemain lama, sehingga kita bisa mencapai apa yang kita ingin kan," katanya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020.

    Osas Saha yang juga pemain Timnas Indonesia, mengatakan bahwa sangat senang bisa bergabung dengan tim sekelas PSM Makassar. Menurutnya, PSM adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. 

    "Saya senang di sini, saya ingin berprestasi di sini dan ingin memberikan trofi juara kepada PSM. Mohon dukungan semuanya," katanya.

    Ahmad Agung yang direkrut dari Bali United, mengatakan dirinya siap memberikan yang terbaik buat PSM Makassar, meskipun nantinya ia bakal bersaing dengan pemain asing asal Belanda, Mark Klok. Dan yakin akan peluang bermain di mana dia akan membuktikan bahwa dia bisa.

    "Jam bertanding pasti ada. Kami akan tunjukkan dengan bekerja keras saat latihan dan saat diberikan kesempatan oleh pelatih," jelasnya.

    Sementara, Wasiyiat Hasbullah, mengatakan bahwa kesempatan kedua yang diperolehnya di PSM Makassar memberikan energi baru karena masih dipercaya membela tim dari kampung halaman sendiri. Dirinya akan berusaha untuk lakukan yang terbaik.

    Selama setahun membela tim lain, Hasbullah mengaku mendapatkan pengalaman, mulai dari kerja sama tim hingga bagaimana bermain lebih baik lagi. Kedatangannya di PSM diharapkan bisa membawa ke tangga juara, meskipun persaingan di posisi bek kanan cukup ketat.

    "Semoga di tahun ini, saya bisa memberikan yang terbaik dan membawa PSM juara. Meskipun persaingan cukup ketat, tapi pasti akan ada jam bermain dan bisa memberikan yang terbaik," katanya.

    Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id