Soccertainment

    Legenda Dortmund Puji Infrastruktur Bali United

    Gregorius Gelino - 11 Oktober 2019 21:27 WIB
    Legenda Dortmund Puji Infrastruktur Bali United
    Legenda Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle (Antara/Fikri Yusuf)
    Gianyar: Legenda Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle, mengapresiasi markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya, infrastruktur Stadion Wayan Dipta sangat baik.

    "Jika melihat Bali United sebagai tim yang memimpin klasemen saat ini, tentu yang disoroti adalah infrastruktur di sini (Stadion Dipta). Saya melihat manajemen Bali United mampu memperbaiki infrastruktur dalam waktu singkat. Saya pun terkesan dengan beberapa tempat yang ada di sini," kata Karl-Heinz Riedle di situs resmi Bali United.

    Riedle memang sudah malang melintang di kasta sepak bola teratas. Selain membela Dortmund, ia juga pernah berseragam Lazio dan Liverpool.

    Riedle juga merupakan langganan timnas Jerman. Ia mencatatkan 42 caps bersama Die Mannschaft dan mencetak 16 gol.

    "Saya melihat rumput Dipta cukup bagus. Dulu saya sempat bermain untuk pertandingan pra musim di Brazil dan saya ingat kualitas rumputnya mirip di Dipta. Saya juga merasa kualitas rumput Dipta lebih lembut dari rumput di Eropa. Memang akan lebih melelahkan berlari di rumput yang lembut seperti ini, tapi secara keseluruhan saya terkesan melihat rumput di sini," jelas pria 54 tahun itu.

    Selain mengunjungi kandang Bali United, Riedle juga berkesempatan untuk menikmati objek pariwisata lainnya di Bali. Ia mengaku terkesan dengan sawah dan pantai di Pulau Dewata.

    "Saya sangat terkesan dengan pulau Bali. Saya mengunjungi indahnya sawah di Ubud dan pura disini. Saya juga sempat menikmati indahnya pantai. Secara keseluruhan saya sangat menyukai semua yang ada di Bali," tutupnya.

    Video: UEA Gilas Indonesia 5-0

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id