Arema Sangat Menginginkan Kemenangan atas Persib

    Daviq Umar Al Faruq - 08 Maret 2020 11:17 WIB
    Arema Sangat Menginginkan Kemenangan atas Persib
    Pelatih Arema FC, Mario Gomez (kanan). (Foto: medcom.id/Daviq)
    Malang: Arema FC bakal menjalani laga kandang perdana   kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 8 Maret. Saat itu, adalah Persib Bandung yang akan mereka jamu.

    Pelatih Arema, Mario Gomez, mengatakan laga tersebut merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Sebab, Arema dan Persib sama-sama ingin menjaga status sebagai tim papan atas.

    "Untuk tetap berada di papan atas, dan tentu saja karena besok laga perdana di home, tentu Arema ingin menang. Dan kemenangan ini akan kami persembahkan untuk suporter kami," katanya dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (7/3/2020).

    Saat ini, Arema dan Persib sama-sama memiliki 3 poin pada klasemen sementara. Namun, Persib terbukti lebih baik dengan berada di peringkat 2 karena unggul selisih gol. Sedangkan Arema berada di peringkat 3.

    "Kami harus mendapatkan tiga poin. Mereka ingin menang, tentu saja. Kami ingin menang, tentu saja. Arema memang punya sejarah lawan Persib. Tapi sejarah itu hanya masa lalu. Masa lalu yang baik, tetap saja masa lalu," bebernya.

    Pertandingan ini pun menjadi ajang nostalgia bagi kedua pelatih. Sebelumnya Gomez pernah melatih Persib pada musim 2018. Sedangkan, pelatih Persib Robert Rene Alberts juga pernah menukangi Arema pada musim 2010.

    "Saya pernah berada di Persib Bandung, itu masa lalu yang menyenangkan untuk saya. Tapi, saya profesional. Saat ini saya berada di Arema dan ini penting untuk saya," pungkas pelatih asal Argentina ini.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id