Persija Jakarta

    Persija Resmi Boyong Osvaldo Haay

    Patrick Pinaria - 10 Februari 2020 19:11 WIB
    Persija Resmi Boyong Osvaldo Haay
    Osvaldo Haay (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Langkah Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta bukan rumor. Penyerang kelahiran Jayapura itu kini sudah resmi menjadi pemain Macan Kemayoran.

    Kabar Osvaldo bergabung dengan Persija sebetulnya sudah ramai dibicarakan pada Januari. Indikasinya juga semakin menguat setelah Osvaldo tak kunjung memperpanjang kontraknya dengan Persebaya. Top skorer SEA Games Filipina lalu ini juga kerap mangkir latihan bersama Persebaya pada bulan lalu.

    Kini, kepindahan Osvaldo ke Persija pun benar-benar terjadi. Persija pun langsung memperkenalkan Osvaldo lewat situs resmi klub pada Senin 10 Februari. 

     
    Pada kesempatan itu, mereka juga mengumumkan pemain timnas Indonesia tersebut diberi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

    "Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin ia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," ujar Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus.

    Kedatangan Osvaldo menambah daya gedor Persija pada musim depan. Sejauh ini, mereka sudah memiliki sejumlah penyerang seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Heri Susanto, Novri Setiawan, Taufik Hidayat, dan Rafly Mursalim. (Persija)


    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?

     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id