Satgas Antimafia Bola: Pemeriksaan Terhadap Joko Driyono Tetap Berjalan

    Dian Ihsan Siregar - 21 Januari 2019 18:45 WIB
    Satgas Antimafia Bola: Pemeriksaan Terhadap Joko Driyono Tetap Berjalan
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
    Joko Driyono tidak bisa memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola pada 18 Januari lalu karena fokus menggelar Kongres Tahunan PSSI di Bali. Kini, setelah kongres selesai di mana ia ditunjuk sebagai Plt Ketum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi, Jokdri menyatakan siap menghadiri pemeriksaan Satgas terkait pengaturan skor di sepak bola nasional.

    Jakarta:
    Joko Driyono akan tetap menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengaturan skor di sepak bola nasional. Pria yang baru saja dilantik sebagai Plt Ketum PSSI itu juga sudah bersedia memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola Polri
    "Tetap diperiksa, beliau juga bersedia memberikan keterangan," ucap Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 21 Januari 2019.

    Jokdri sejatinya sudah mendapatkan panggilan untuk memberikan keterangan kepada Satgas pada 18 Januari lalu. Namun, saat itu ia tidak bisa hadir karena tengah fokus menggelar Kongres Tahunan PSSI di Bali pada Minggu 20 Januari kemarin.
     

    Baca: Fokus Jadi Waketum PSSI, Iwan Budianto Mundur dari Arema


    Menurut penuturan Jokdri lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu, ia telah meminta penjadwalan ulang pemeriksaan Satgas menjadi Kamis 24 Januari, atau setelah Kongres PSSI.

    "Lewat perantara pengacaranya, beliau ingin fokus Kongres PSSI. Setelah kongres, dia bersedia memberikan keterangan," jelas Dedi.

    Dalam Kongres Tahunan tersebut, Jokdri diketahui bakal menggantikan peran Edy Rahmayadi yang memutuskan mundur sebagai Ketua Umum PSSI. Jokdri bakal menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Ketum PSSI hingga berakhirnya periode kepengurusan PSSI, yakni pada 2020.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ?Menanti Revolusi PSSI





    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id