Naik Kasta ke Liga 1, Persita Belum Pikirkan Pemain Baru

    Hendrik Simorangkir - 26 November 2019 18:59 WIB
    Naik Kasta ke Liga 1, Persita Belum Pikirkan Pemain Baru
    Media Officer Persita Tangerang, Yetta. (Foto: Hendrik/Medcom.id)
    Tangerang: Persita Tangerang hanya menjadi runner up atau juara kedua kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Meski begitu, mereka tetap berhak naik kasta ke Liga 1 Indonesia mulai musim depan. 

    Penyerang Persita Sirvi Arfani mengaku tetap bersyukur meski timnya gagal jadi yang terbaik di Liga 2 Indonesia 2019. Itu dia katakan saat tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (26/11/2019).

    "Intinya sih bersyukur ya, tapi yang terpenting Persita bisa lolos ke Liga 1 musim depan," ujar Sirvi.

    Sirvi yang juga menjadi pencetak gol terbanyak Persita juga terang-terangan soal masa depannya. Dirinya mengaku belum mendapat informasi terkait perpanjangan kontrak 

    "Belum tahu, belum ada omongan. Paling nanti dihubungin via telepon masing-masing," katanya. 

    Media Officer Persita Tangerang, Yetta, mengatakan tim besutan Widodo C Putro itu memang belum mempunyai komposisi pemain baru untuk mengarungi Liga 1. Menurutnya, persoalan itu baru dibicarakan setelah jeda liburan.

    "Kayaknya belum bisa kita bilang sekarang. Setelah break nanti, pelatih akan kumpul lagi baru mereka akan menentukan lagi bagaimananya. Tapi harusnya sih persiapan kita harus lebih awal," jelas Yetta.

    Yetta menjelaskan, para pemain dan ofisial Persita akan libur selama dua pekan setelah berakhirnya Liga 2 Indonesia 2019. Setelah itu, timnya baru membicarakan komposisi pemain baru, termasuk rencana merekrut pemain asing.

    "Kan kita juga ada jatahnya di Liga 1, ada slot-slot pemain asing jadi mungkin memang ada rencana ke situ. Rencananya sih sebelum pertengahan Desember 2019 harusnya sudah mulai merancang untuk Persita," jelasnya.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id