Liga 1 Indonesia 2020

    Rivky Mokodompit Sudah Latihan Bersama Persebaya

    Ahmad Mustaqim - 21 Januari 2020 00:35 WIB
    Rivky Mokodompit Sudah Latihan Bersama Persebaya
    Rivky Makodompit (Istimewa)
    Sleman: Rivky Mokodompit bergabung dalam pemusatan latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta, Senin 20 Januari 2020. Ia latihan bersama 22 pemain Persebaya lainnya. 

    "Kemarin (Rivky) sudah datang, malam. Hari ini ikut latihan bersama kami," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Senin 20 Januari 2020.   

    Aji tak banyak berkomentar soal transfer Rivky. Aji hanya mengatakan, mantan pemain PSM Makassar itu akan dilihat perkembangannya sebelum resmi digaet. 

    Rivky, kata Aji, menjalani latihan sebagaimana pemain Persebaya yang mengikuti pemusatan latihan. Eks pelatih Persela Lamongan itu menilai sudah ada peningkatan kondisi fisik pemainnya sejak latihan 15 Januari lalu. 

    "Mencoba main yang perlu kita lihat perkembangannya. Tergantung pelatih nanti (apakah Rivky) bisa masuk ke Persebaya atau tidak," kata dia. 

    Apabila resmi gabung Persebaya, Rivky akan menggantikan posisi Miswar Saputra yang hijrah ke PSM. Adapun Miswar sudah resmi jadi pemain PSM. 

    Catatan statistik, Rivky menjaga kawal PSM sebanyak 27 partai pada musim lalu. Selama penampilan itu, ia mencatatkan 7 kali tidak bobol serta 77 penyelamatan. 

    Eks kiper Persebaya Miswar Saputra, mencatatkan 32 penampilan musim lalu dengan capaian 8 kali tidak bobol serta 107 penyelamatan. 

    Rivky masih belum bisa komentar soal transfernya ke Bajul Ijo. Ia menunjukkan gestur belum adanya bukti hitam di atas putih soal transfernya ke Persebaya.

    Video: Piala Dunia U-20 Dimanfaatkan Jadi Ajang Promosi Indonesia




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id