Menpora Sentil PSSI Soal Harga Tiket Laga Timnas Indonesia

    Rendy Renuki H - 25 Agustus 2019 23:35 WIB
    Menpora Sentil PSSI Soal Harga Tiket Laga Timnas Indonesia
    Menpora Imam Nahrawi (Medcom/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Menpora Imam Nahrawi merespons keluhan masyarakat soal harga tiket laga Timnas Indonesia. Ia menyentil federasi (PSSI) agar bisa menampung aspirasi masyakarat yang berantusias menyaksikan laga Skuat Garuda.

    Timnas Indonesia akan melakoni sejumlah laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Malaysia akan menjadi lawan pertama Indonesia pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 5 September.

    PSSI pun telah merilis secara resmi harga tiket pertandingan tersebut. Harga tiket berkisar Rp1 juta untuk VIP Barat, VIP Timur Rp750 ribu, serta Kategori 1, 2, dan 3 berkisar Rp350 ribu hingga Rp125 ribu.

    Harga tersebut banyak mendapatk keluhan dari masyarakat. Menpora pun menyentil PSSI soal hal tersebut karena ia yang kerap menjadi sasaran keluhan soal tiket pertandingan yang mahal.

    "Banyak yang tanya ke saya tentang harga tiket Timnas kemahalan. Tolong PSSI dijawab ya, karena ini kewenangan Anda, monggo!," tulis Menpora di Instagram-nya. 

    Penjualan tiket laga Timnas Indonesia kontra Malaysia telah diedarkan mulai Senin 19 Agustus lalu. PSSI menjual secara daring tiket pertandingan tersebut di situs resmi mereka.

    PSSI sendiri sejauh ini sempat menanggapi persoalan harga tiket pertandingan Timnas. Menurut Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis, Marsal Masita, harga tiket sudah sesuai standar untuk pertandingan internasional.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id