PSS Masih Kejar Pemain Posisi Penyerang dan Winger

    Ahmad Mustaqim - 11 Februari 2020 09:01 WIB
    PSS Masih Kejar Pemain Posisi Penyerang dan Winger
    Skuat PSS saat berlatih di Yogyakarta Independent School (YIS). (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: PSS Sleman masih mengejar beberapa penggawa berposisi striker dan winger. Sekitar dua pekan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 bergulir, jumlah pemain PSS belum komplet. 

    "Yang kurang untuk winger di posisi 10. Dari tim pelatih (kebutuhan pemain) ada striker dan winger itu yang jelas masih kurang," kata pelaksana tugas Manajer PSS, M. Eksan di Sleman, Senin, 10 Februari 2020. 

    PSS sejauh ini baru memiliki sebanyak 25 pemain. PSS setidaknya butuh tambahan dua hingga tiga pemain baru. 

    Untuk posisi winger, nama Irfan Haarys Bachdim bisa menjadi pilihan. Meskipun, transfer sang pemain belum ada kejelasan sampai saat ini. Menurut Eksan, Bachdim juga bisa diproyeksikan di posisi striker maupun second striker. 

    "Kemarin juga menawarkan dari Bhayangkara, Ahmad Nur Hargianto kita usulkan. Pelatih oke. Nunggu pihak investor atau CEO-nya," kata Eksan. 

    Eksan mengatakan, pihaknya juga memperoleh tawaran dari agen pemain di posisi winger dan striker. Menurut dia, pelatih PSS, Eduardo Perez Moran menginginkan pemain yang sudah berpengalaman. 

    "Tawaran (pemain) yang masuk ini pelatih yang menyeleksi. Inginnya (pemain yang sudah) jadi, yang bisa mengangkat tim ini," ujarnya. 

    Irfan Bachdim dan Saddil Ramdani merupakan nama pesepak bola yang dibilang sudah memiliki kualitas. Saddil telah memutuskan bergabung ke Bhayangkara FC, sementara transfer Irfan Bachdim masih belum jelas. 

    Selain itu, Eksan juga menyebut ada pemain bernama Luthfi Kamal yang masuk rekomendasi untuk direkrut. "Kalau deal, tinggal nambah pemain akademi," katanya. 
     
    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id