Piala Gubernur Jatim 2020

    Cuma Imbang Lawan Persija, Mario Gomez Keluhkan Penyelesaian Akhir Arema

    Daviq Umar Al Faruq - 16 Februari 2020 06:00 WIB
    Cuma Imbang Lawan Persija, Mario Gomez Keluhkan Penyelesaian Akhir Arema
    Pelatih Arema FC, Mario Gomez (tengah), memberi keterangan usai laga lawan Persija Jakarta (Medcom.id/Daviq)
    Malang: Arema FC hanya mampu bermain imbang kala bersua Persija Jakarta pada laga ketiga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 15 Februari 2020. Dalam pertandingan ini, permainan berakhir dengan skor 1-1.

    Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengatakan, tim nya bermain cukup bagus meski tak meraih poin penuh. Bahkan di babak pertama, Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan mendapatkan banyak kesempatan emas.

    "Ada 4-5 peluang bagus di babak pertama tapi belum berbuah gol. Tapi tidak masalah. Kedua tim memang seimbang," katanya usia laga.

    Dalam laga ini, Persija mencetak gol lebih dulu pada menit ke-22 melalui sepakan kaki Riko Simanjuntak. Arema baru bisa membalas gol pada babak kedua di menit ke-81 melalui kaki Alfarizi. Kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

    Gomez, menilai para pemainnya memiliki karakter dan mental yang bagus. Sebab, mereka mampu keluar dari tekanan hingga mampu membalas gol di babak kedua.

    "Kita bisa kalah, seri dan menang dalam setiap pertandingan. Tapi kita harus lanjutkan untuk meningkatkan kemampuan kami dan kerja keras untuk Liga 1," bebernya.

    Pelatih asal Argentina ini menilai turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim ini cukup penting. Sebab tim nya bisa menjajal semua pemainnya di setiap laga.

    "Kami ingin selalu menang di setiap laga di turnamen ini. Tapi kadang itu bisa terjadi dan bisa juga tidak. Tapi tetap target utama kami adalah Liga 1," pungkasnya.

    Atas hasil laga ini, Persija memastikan diri menjadi juara grup B dengan koleksi tujuh angka. Sedangkan Arema harus puas berada di peringkat empat dengan poin sama, kalah selisih gol dari Persija.

    Sebelum melawan Persija, Arema meraih dua kali kemenangan. Yakni saat menumbangkan Persela Lamongan (3-1) dan Sabah FA (2-0).

    Video: Perebut Piala Uber Pertama Kali, Tati Sumirah Tutup Usia

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id