Telat Gabung Latihan, Riko Simanjuntak Tak Alami Kendala

Rendy Renuki H - 12 Januari 2019 14:07 wib
Riko Simanjuntak (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Riko Simanjuntak (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak baru bergabung untuk menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat 11 Januari sore. Riko telat bergabung menjalani latihan bersama Macan Kemayoran yang telah dimulai sejak 7 Januari.

Riko sebelumnya meminta izin datang untuk datang tidak sesuai jadwal yang ditetapkan kepada manajemen karena menjalani liburan. Meski datang terlambat, sayap timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini mengaku tidak mengalami kendala apapun saat menjalani latihan perdana bersama Macan Kemayoran.

"Kemarin memang saya baru liburan juga ya, ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat, masih ringan untuk jaga kebugaran untuk persiapan laga amal di Lampung," kata Riko Simanjuntak.

Salah satu alasan dirinya tidak mengalami kendala saat bergabung latihan dikarenakan ia tetap menjaga kebugaran fisiknya selama menjalani liburan. Saat berada di kampung halaman, Riko tetap menjalani program latihan yang diberikan oleh staff kepelatihan Persija Jakarta.

"Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter," tutur Riko Simanjuntak.

 


(REN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.