Persija Akui Sulit Kalahkan Persebaya di Kandang

    Amaluddin - 24 Agustus 2019 22:56 WIB
    Persija Akui Sulit Kalahkan Persebaya di Kandang
    Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (dua dari kanan) (Medcom.id/Hasan)
    Surabaya: Persebaya Surabaya bermain imbang skor dengan 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu sore, 24 Agustus 2019. Pelatih Persija Julio Banuelos mengaku kesulitan untuk mengalahkan Persebaya.

    "Kami akui kesulitan. Kami tahun lalu kalah 3-0 saat Persija melawan Persebaya di sini (GBT). Tahun ini coba kami ulang lagi, ternyata  Surabaya memang sulit bagi tim kami," kata Julio, usai pertandingan.

    Julio menilai hasil imbang sangat pantas didapatkan oleh kedua tim (Persija-Persebaya). Sebab, kata Julio, Persija dan Persebaya sama-sama menunjukkan permainan terbuka dan saling menyerang untuk membobol gawang lawan.

    Bahkan, kata Julio, Persebaya menciptakan banyak peluang yang membahayakan gawang Persija. Namun kiper Persija Shahar Ginanjar, mampu melakukan banyak penyelamatan, meski kemudian kebobolan gol lewat tendangan penalti dari Persebaya.


    Baca juga: Persebaya tak Puas Hasil Imbang Saat Menjamu Persija


    "Pada babak pertama memang kami kesulitan, tapi babak kedua kami ambil alih permainan dan bisa cetak gol lebih dulu. Saya kira hasil imbang ini sangat pantas bagi kedua tim," ujarnya.

    Persija Jakarta sukses mencuri poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Duel pekan ke-16 Liga 1 2019 itu berakhir dengan skor 1-1. Tim julukan Macan Kemayoran itu mampu unggul lewat permainan terbuka Marko Simic pada menit ke-68. 

    Marko berhasil mengecoh dua stopper dan kiper Persebaya sebelum mencetak gol ke gawang Persebaya. Sementara Persebaya baru membalas 12 menit berselang lewat tendangan penalti.

    Pertandingan imbang ini belum bisa merubah peringkat Persija dengan menghuni papan bawah klasemen sementara. Persija kini menduduki peringkat ke-14 dari 13 poin dari 12 laga yang telah dijalani.

    Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id