Kondisi Tim tak Maksimal, Persebaya Tetap Incar Poin Kontra Persija

    Amaluddin - 23 Agustus 2019 23:42 WIB
    Kondisi Tim tak Maksimal, Persebaya Tetap Incar Poin Kontra Persija
    Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan) (Medcom.id/Daviq)
    Surabaya: Semangat pemain Persebaya Surabaya tidak meredup meski tujuh pemain andalannya absen pada laga melawan Persija Jakarta. Tim berjuluk Bajol Ijo itu pun telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasinya.

    "Kami percaya dengan pemain lain, dengan kemampuan tim sendiri. Walaupun banyak pemain yang absen, kami siap dan sudah mengantisipasinya," kata Gelandang Persebaya, Rendi Irwan, di Surabaya pada Jumat (23/8/2019).

    Gelandang senior Persebaya itu optimistis bisa mencuri poin saat melawan Persija pada laga sisa putaran pertama Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Rendi menegaskan bakal bermain maksimal untuk menaklukkan Macan Kemayoran itu.

    "Oleh karena itu, saya berharap teman-teman bisa memainkan pertandingan lawan Persija dengan permainan maksimal. Kami punya ambisi untuk meraih poin," kata Rendi.

    Rendi juga berharap pemain Persebaya mendapatkan motivasi tinggi, karena pada laga sebelumnya mereka mampu mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1. Tren tersebut tentu ingin diulang oleh para pemain Bajul Ijo.


    Baca juga: Jamu Persija, Persebaya Andalkan Pemain Muda


    "Apa pun yang kami lakukan di Badak Lampung kemarin, kami ambil sisi positifnya dengan permainan satu-dua sentuhan, efektivitas penyerangan yang baik, pertahanan yang baik," ujarnya.

    Menurut Rendi, kemenangan itu membuat percaya diri para pemain Persebaya meningkat. Apalagi saat ini tim Persebaya membutuhkan kemenangan, agar tidak keluar dari 10 besar klasemen sementara Liga 1 2019.

    "Kami rasa teman-teman miliki kepercayaan diri tinggi untuk meraih kemenangan. Jadi kami optimistis bisa menang saat lawan Persija besok," kata Rendi.

    Tujuh pemain Persebaya dipastikan absen saat menjamu Persija pada Liga 1 2019, di GBT Surabaya, Sabtu, 24 Agustus 2019. Mereka adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Rahmat Irianto, Manu Dzalilov, dan M. Akwi Slamet.

    Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id