PSIM Pimpin Klasemen Liga 2, Ini Komentar Aji Santoso

    Ahmad Mustaqim - 08 Agustus 2019 23:49 WIB
    PSIM Pimpin Klasemen Liga 2, Ini Komentar Aji Santoso
    Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso menghadiri konferensi pers usai PSIM menang 2-0 atas Martapura FC di Stadion Mandala Krida (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

    Aji Santoso berharap, para pemainnya terus menunjukkan performa konsisten sehingga PSIM Yogyakarta bisa terus mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 2 2019.


    Yogyakarta: Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso semringah usai berhasil mengantar timnya memuncaki klasemen sementara Liga 2 2019. Selanjutnya, ia berharap para pemainnya bisa terus mempertahankan momentum ini.

    PSIM baru saja mengkudeta Persik Kediri dari puncak klasemen sementara wilayah timur Liga 2. Hasil ini didapat usai Laskar Mataram menang 2-0 dari Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis, 8 Agustus 2019. 

    PSIM berada di puncak klasemen sementara wilayah timur Liga 2 dengan nilai 18. Di sisi lain, Persik Kediri gagal mempertahankan posisi karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sulut United. 
     

    Baca: Hasil Liga 2 2019: PSIM Yogyakarta Kudeta Persik Kediri usai Tekuk Martapura FC


    "Kondisi ini (PSIM di puncak klasemen) akan berusaha saya pertahankan selama mungkin," kata Aji di Stadion Mandala Krida, Kamis, 8 Agustus 2019. 

    Ia mengatakan, dengan menjaga konsistensi permainan akan memperbesar peluang tim promosi Liga 1. Namun, ia ingin Laskar Mataram bisa menyelesaikan babak penyisihan grup dengan kepastian lolos ke babak knock out. 

    "Bertahan di peringkat atas akan memperbesar peluang lolos ke babak delapan besar," ujar eks pelatih Persela Lamongan ini. 
     

    Baca juga: Klasemen Piala AFF: Timnas Indonesia U-18 Ditempel Myanmar


    PSIM juga baru saja mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga 2. Sebelum menang atas Martapura, PSIM menang 1-2 atas Sulut United dan menang 1-0 atas Persiwar Waropen. 

    Aji akan meliburkan lebih dulu pemainnya usai kemenangan atas Martapura. Ia juga akan memperbaiki kekurangan tim sebelum menjalani laga Derbi Mataram melawan Persis Solo. 

    Ia membeberkan akan menambah pemain anyar untuk memperkuat tim. Namun, itu masih dalam tahap perencanaan. "Akan menambah pemain berkualitas, tapi pada putaran kedua," ujarnya. 

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ? Diego Forlan Pensiun dari Dunia Sepakbola




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id