Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Persebaya - Medcom

    Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Persebaya

    Rendy Renuki H - 18 Oktober 2019 07:12 WIB
    Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Persebaya
    Ilustrasi by Medcom.id
    Jakarta: Pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2019 akan kembali melanjutkan pertandingan, Jumat 18 Oktober. Salah satu laga big match akan tersaji antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya.

    Persib akan menjalani laga menghadapi Persebaya di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Izin keramaian yang tidak keluar di Bandung memaksa kedua tim bertanding di Bali.

    Maung Bandung saat ini bercokol di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan torehan 24 poin. Sedangkan Bajul Ijo di urutan delapan unggul tujuh poin dari Persib.

    Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan siap meladeni permainan terbuka Persebaya. Ia akan menurunkan para pemain bertipe menyerang untuk mengimbangi permainan cepat lawan.

    "Kedua tim pada prinsipnya adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang. Kami tahu kualitas dari Persebaya, mereka sangat cepat dan kami sudah bersiap mengatasi," ujar Robert di situs LIB.

    Sementara, Persebaya pun telah menyiapkan taktik meredam Persib. Apalagi pelatih Wolfgang Pikal mengusung target mencuri poin dari Maung Bandung malam nanti.

    "Kita mungkin harus ganti formasi dan strategi sedikit. Tapi bagaimanapun kita punya target untuk curi poin dan kita berusaha dengan maksimal," kata pelatih yang menggantikan peran Ivan Kolev yang batal bergabung.

    Pada laga lainnya, pemuncak klasemen sementara, Bali United, akan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC. Serdadu Tridatu berupaya meredam Pesut Etam yang tengah mencari poin untuk menyodok ke urutan tiga besar.

    Tugas Bali United pun cukup sulit, karena Borneo FC belum terkalahkan dari empat laga putaran kedua Liga 1. Manajer Borneo FC Dandri Dauri pun menuntut para pemain tampil konsisten untuk menjaga peluang finis di papan atas pada akhir kompetisi.

    "Saat ini kami dari manajemen cukup puas. Tapi bukan berarti staf pelatih dan pemain jadi santai. Semua harus terus bekerja keras," tutur Dandri.

    Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

    15.30 WIB - Persela vs PSIS (Live Indosiar)
    15.30 WIB - PSS vs Kalteng Putra
    18.30 WIB - Barito Putera vs Badak Lampung
    18.30 WIB - Borneo FC vs Bali United (Live Indosiar)
    19.30 WIB - Persib vs Persebaya (Live Indosiar)



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id