Persib kembali Rekrut Achmad Jufriyanto

    Roni Kurniawan - 18 April 2019 14:43 WIB
    Persib kembali Rekrut Achmad Jufriyanto
    Achmad Jufriyanto (Medcom/Roni Kurniawan)
    Bandung: Persib Bandung kembali merekrut Achmad Jufriyanto untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia 2019. Kembali gabung bersama Persib, menjadi ajang reuni bagi pemain yang karib disapa Jupe itu, karena pernah menjadi bagian dari Maung Bandung.

    Pemain asal Tangerang tersebut diperkenalkan langsung oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis 18 April 2019.

    "Ini wajah lama, jadi Jupe tidak asing lagi. Dan sekarang kembali bagian dari Persib," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

    Kuswara mengaku, direkrutnya Jupe atas rekomendasi pelatih kepala Persib, Miljan Radovic. Meskipun kini Persib telah memiliki lima pemain berposisi sebagai center bek yakni Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Indra Mustafa, M. Sabil dan Saepulloh.

    "Jadi ini merupakan rekomendasi dari pelatih, karena pelatih yang merekomendasikam, dan manajemen yang kontrak," sambungnya.

    Persib pun mengontrak Jupe dengan durasi langsung dua tahun sebagai upaya untuk memagari atas rayuan klub lain. Ia berharap, dengan kehadiran Jupe bisa menambah kekuatan terutama lini belakang Persib.

    "Jupe kita kontrak untuk dua tahun. Semoga Persib semakin kuat," tegas Kuswara.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id