CEO Arema FC: Piala Presiden Berdampak Positif bagi Ekonomi Masyarakat

    Daviq Umar Al Faruq - 11 April 2019 20:41 WIB
    CEO Arema FC: Piala Presiden Berdampak Positif bagi Ekonomi Masyarakat
    CEO Arema Indonesia, Agoes Soerjanto (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
    CEO Arema FC, Agoes Soerjanto mengimbau kepada para pendatang yang ingin datang ke Malang tidak perlu takut. Ia meyakini, laga leg kedua Final Piala Presiden 2019 antara Arema vs Persebaya Surabaya di Kanjuruhan, Jumat 12 April nanti, akan berlangsung dengan aman.

    Malang:
    CEO Arema FC, Agoes Soerjanto mengatakan sepak bola adalah olahraga untuk mempererat bangsa. Pesan itu diharapkan dapat menjaga marwah laga final leg kedua Piala Presiden 2019.

    Seperti diketahui, Arema FC bakal menjamu Persebaya Surabaya pada babak final leg kedua Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019.

    "Tegang hanya di lapangan 90 menit. Selebihnya adalah persaudaraan. Sportifitas pemain dan kualitas laga yang perlu kita jaga. Kita harus gembira menyambutnya," katanya, Kamis 11 April 2019.
     

    Baca: Pengamanan Final Piala Presiden 2019 akan Pecahkan Sejarah


    Agoes menyebutkan gelaran Piala Presiden ini memberi dampak yang cukup positif bagi ekonomi masyarakat. Sebab ajang tersebut mampu mendorong para pelaku bisnis melakukan promosi dan berinvestasi di industri sepak bola. 

    "Maka tetaplah yang ada urusan bisnis dan semua aktifitas tetap berjalan biasa. Yang berbisnis, berwisata dan berpegian ke Malang silakan jangan tunda dan ragu. Apalagi yang mau turut menggembirakan Piala Presiden di Kanjuruhan," ungkapnya.

    Panitia pelaksana pertandingan Arema FC pun optimistis menjadi tuan rumah yang baik pada babak final leg kedua ini. Sehingga, Agoes pun meminta masyarakat untuk tidak khawatir.

    "Kita juga sudah diterima di Surabaya dengan baik. Sekali lagi jangan ada ketakutan dan kekhawatiran namun optimisme serta membangun kegembiraan melalui sepak bola dan tetap mengedepankan keamanan ketertiban perdamaian dan sportifitas," pungkasnya.
     

    Baca juga: Jelang Laga Final, Merchandise Arema Laku Keras


    Sebelumnya, Arema FC berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019. Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 9 April 2019 itu berakhir imbang 2-2.

    Dengan hasil tersebut, kans juara Arema pun semakin terbuka. Sebab, pekerjaan rumah Singo Edan pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019 nanti terasa sedikit mudah. 

    Hamka Hamzah dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau setidaknya 1-1 untuk menjadi jawara. Sehingga Arema berpeluang kembali mengulang juara Piala Presiden pada 2017 lalu.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ?Indonesia Peringkat 5 Besar Penghasil Startup Dunia




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id