Bupati Malang Janjikan Dukungan Sarpras untuk Arema

    Daviq Umar Al Faruq - 06 November 2019 17:54 WIB
    Bupati Malang Janjikan Dukungan Sarpras untuk Arema
    Bupati Malang, M Sanusi di hadapan Aremania. (Foto: Dok. Pemkab Malang)
    Malang: Bupati Malang, M Sanusi menyebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang bertekad terus meningkatkan sarana dan prasarana (sarpras) bagi masyarakat Kabupaten Malang. Tak terkecuali, peningkatan sarpras dalam upaya mendukung perjalanan klub kebanggaan Malang Raya, Arema FC berlaga di kompetisi resmi.

    Dia lantas mencontohkan, sarpras yang terus diupayakan Pemkab di antaranya adalah keberadaan tol sampai ke Kota Kepanjen dan renovasi Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang yang selama ini menjadi kandang Arema FC.

    "Pemkab Malang tugasnya terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana yang bermanfaat langsung bagi masyarakat. Khusus untuk Aremania dan Arema, Stadion Kanjuruhan yang sudah hampir 10 tahun tidak pernah dicat ulang, beberapa waktu kemarin sudah terwujud pengecatan ulang," kata Sanusi.

    "Sekarang bergantian bagaimana pertandingan yang rapi, guyub, dan turut menjaga stadion. Sehingga Malang tetap kondusif, kompak dan jangan ada kerusuhan di Kabupaten Malang," imbuhnya.

    Sanusi berjanji bakal mendukung langsung Arema FC saat bertanding di Stadion Kanjuruhan bila tidak berhalangan. Dia pun juga mengimbau kepada seluruh Kepala OPD juga melihat dan mendukung Arema di stadion.

    "Pemkab sama dengan Aremania, harus bayar beli tiketnya. Usulan PNS/ASN kenakan kaos Arema atau batik motif Arema akan kami sampaikan DPRD agar dibahas demi mendapat persetujuan," jelasnya.

    Video: Hasil Laga Matchday Keempat Liga Champions



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id