Respons Comvalius Usai Dedik Setiawan Kembali Merumput

    Daviq Umar Al Faruq - 03 Oktober 2019 19:56 WIB
    Respons Comvalius Usai Dedik Setiawan Kembali Merumput
    Sylvano Comvalius (kanan). (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)
    Malang: Striker Arema FC Sylvano Comvalius mengaku senang lantaran tandemnya Dedik Setiawan kini sudah bisa bermain lagi. Duet striker Singo Edan ini kembali diturunkan saat Arema FC mengalahkan PSM Makassar 2-0 dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 2 Oktober 2019 kemarin.

    "Saya senang Dedik kembali. Ini adalah perjuangannya karena sangat sulit bermain setelah cedera. Dia berkontribusi pada laga itu. Saya sangat senang bisa berduet kembali dengannya," kata Comvalius.

    Dalam laga itu, Comvalius menyumbang satu gol untuk Arema FC. Gol tersebut diakuinya cukup spesial karena dicetak setelah mendapatkan umpan dari Dedik.

    Selain itu, gol ini juga sangat penting bagi Comvalius. Pasalnya, striker bertubuh jangkung itu sempat puasa gol setelah terakhir kali mencetak gol saat Arema FC menang 4-0 atas Persebaya Surabaya di kandang sendiri, Agustus lalu.

    "Saya sangat senang Arema bisa bermain kembali dengan Dedik. Karena bagi tim ini, peran dia sangat penting. Pada laga itu, kita bisa bermain seperti sebelumya. Saya sangat senang dia bisa membantu saya cetak gol," jelasnya.

    Laga Arema FC kontra PSM Makassar adalah ajang comeback bagi Dedik. Sebab, pemain bernomor punggung 27 itu tak lagi merumput dalam sembilan pertandingan terakhir lantaran cedera yang didapatnya saat melawan Bhayangkara FC.

    "Saya sangat tahu bagaimana sulitnya dia hampir dua bulan tak bermain sepak bola. Dia yang harusnya hanya bisa bermain setengah babak kemarin, tapi dia push dirinya sendiri untuk bermain hampir full game," bebernya.

    "Dan ini yang saya lakukan di beberapa laga terakhir dan juga Arthur Cunha pada laga terakhir. Kami tidak bisa bermain normal tapi mengeyampingkan resiko untuk membantu Arema. Ini adalah sesuatu yang sangat spesial menurut saya," imbuhnya.

    Di sisi lain, Comvalius mengaku tidak masalah dengan siapapun dia ditandemkan. Sebab, dia pun juga cocok-cocok saja ketika diduetkan dengan Ricky Kayame, Rivaldi Bawuo atau Dendi Santoso.

    Video: Hasil Lengkap Liga Champions, Matchday 2 Grup E - Grup H



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id