LIB kembali Tunjuk Emtek Jadi Pemegang Hak Siar Liga 1

    Rendy Renuki H - 12 Februari 2020 18:01 WIB
    LIB kembali Tunjuk Emtek Jadi Pemegang Hak Siar Liga 1
    Jumpa pers pemegang hak siar Liga 1 musim 2020 (Ist)
    Jakarta: PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 kembali menunjuk Emtek sebagai pemegang hak siar musim 2020. Siaran langsung pertandingan Liga 1 pun akan disiarkan Emtek di platform mereka, Indosiar dan O Channel.

    "Hari kami resmi menggandeng Emtek untuk bekerja sama kembali. Artinya, masyarakat akan menyaksikan kembali Liga 1 di Indosiar dan O Channel," kata Direktur LIB, Cucu Somantri, saat jumpa pers, Rabu 12 Februari.

    Cucu memang telah memberikan sinyal akan kembali mempercayakan hak siar ke Emtek. Pada pertemuan dengan awak media 10 Februari lalu, ia menyebut siaran pertandingan Liga 1 masih tetap di media yang sama.

    Ini menjadi tahun keempat Emtek menjadi pemegang hak siar Liga 1. Kompetisi teratas sepak bola Indonesia itu sebelumnya telah disiarkan media tersebut sejak 2017.

    Direktur Program dan Produksi Emtek, Harsiwi Achmad menyebut pihaknya akan menyiarkan total 306 pertandingan Liga 1 2020. Di mana 188 pertandingan disiarkan di Indosiar, dan 50 laga lainnya di O Channel.

    "Semoga amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan semoga Liga 1 musim ini menjadi program yang terbaik di Indonesia, bahkan mengalahkan program hiburan yang lain," ungkap Harsiwi.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id