Badak Lampung Perpanjang Tren Gagal Menang Persib

    Kautsar Halim - 25 Agustus 2019 23:55 WIB
    Badak Lampung Perpanjang Tren Gagal Menang Persib
    Suasana laga Badak Lampung vs Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Ardiansyah)
    Bandar Lampung: Badak Lampung kembali gagal meraih tiga poin pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu 25 Agustus. Kali ini, mereka ditahan imbang Persib Bandung dengan skor, 1-1.

    Pertandingan berlangsung sengit di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Kedua tim sama-sama tampil agresif karena rindu rasanya kemenangan.

    Badak Lampung mungkin agak beruntung mampu menang atas Bhayangkara pada dua laga sebelumnya. Tapi, Persib sudah gagal menang dalam enam laga belakangan ini.

    Badak Lampung selaku tuan rumah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-11. Gol tersebut dicetak oleh Hariyanto Panto setelah menerima operan Kurniawan Karman.

    Beberapa peluang emas lain sempat didapat Badak Lampung pada babak pertama. Tapi para pemainnya selalu gagal memanfaatkan dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

    Setelah berkali-kali menggempur pertahanan Badak Lampung pada babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu Persib lahir lewat sontekan Ghozali Muharam Siregar pada menit ke-64. Terciptanya gol ini tak lepas dari peran Supardi Nasir yang memberikan assist.

    Kedua tim masih jual beli serangan pada waktu yang tersisa. Tapi gol tambahan tak kunjung tercipta karena penyelesaian akhir para pemai yang kurang apik. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

    Hasil pertandingan membuat Badak Lampung naik ke urutan 16 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sementara itu, Persib tetap di posisi 12 dengan kumpulan 16 poin.

    Susunan Pemain

    Badak Lampung: Yoewanto, Yamashita, Haq, Karman, Saepulloh, Vidal, Panto (Kurniawan 63'), Tanjung, Musafri, Majefat (Irawan 81'), Torres

    Persib Bandung: Wirawan, Malisic, Jufriyanto, Nasir (Mulyadi 86'), Akbar, Idrus, Vizcarra, Kusnandar, Siregar, Ramdani (Nugraha 59'), Herdiana




    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id