Jelang PSIS Vs Arema

    Taufik Beberkan Pemain Kunci PSIS Jelang Lawan Arema

    Daviq Umar Al Faruq - 14 Maret 2020 06:10 WIB
     Taufik Beberkan Pemain Kunci PSIS Jelang Lawan Arema
    Ilustrasi (ISTIMEWA)
    Magelang: Arema FC memiliki keuntungan tersendiri saat bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu 14 Maret.

    Pasalnya, Singo Edan bakal memainkan bek sayap, Taufik Hidayat di laga ini. Seperti diketahui, Taufik merupakan salah satu pilar yang mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1 musim 2018 lalu.

    Kini, Taufik berseragam Arema FC. Pemain 26 tahun itu mengaku sedikit banyak mengetahui kekuatan PSIS. Menurut Taufik, mantan klubnya itu semakin kuat selama 2-3 tahun belakangan.

    "Manajemennya juga semakin bagus saya lihat, pemain juga dirombak semakin bagus. Pemain yang perlu diwaspadai Hari Nur Yulianto sama Bruno Silva di depan," katanya, Jumat 13 Februari 2020.

    Taufik mengaku tak sabar menjalani laga perdananya bersama Arema FC menghadapi PSIS. Apalagi Stadion Moch Soebroto di Magelang selalu dipenuhi Panser Biru atau SNEX, julukan suporter PSIS.

    "Pastinya saya menantikan pertandingan ini di hadapan masyarakat Semarang. Yang pastinya bakalan full didukung sama suporternya. Saya sangat siap untuk pertandingan besok begitu pun dengan teman-teman. Siap untuk mencuri poin disini," pungkasnya.

    Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2020 dengan koleksi 3 poin. Sedangkan, PSIS Semarang berada satu peringkat di bawah Arema dengan raihan poin yang sama.

    Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id