Adaptasi Pemain Baru Persija Jelang Musim 2020

    Rendy Renuki H - 16 Januari 2020 11:35 WIB
    Adaptasi Pemain Baru Persija Jelang Musim 2020
    Suasana latihan Persija Jakarta (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang mengarungi Liga 1 musim 2020. Macan Kemayoran pun mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan musim depan.

    Para pemain baru tersebut yakni Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Hingga paling anyar Evan Dimas Darmono yang terakhir bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

    Penggawa Persija, Ryuji Utomo, mengakui adaptasi rekan barunya tersebut berjalan lancar. Semangat kekeluargaan antarpemain pun langsung terbangun baik setelah tiga hari menggelar latihan.

    "Sangat baik sekali dalam tiga hari ini adaptasinya baik. Terus juga tetap sama kita sangat welcome dan kerasa bangat kekeluargaannya di tiga hari ini berjalan baik," kata Ryuji.

    Bek 24 tahun itu pun mengakui kondisi fisiknya dan para pemain lain mulai membaik. Para pemain mampu menjalani program latihan pengembalian kondisi pada latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

    "Pastinya pertama-tama senang banget bisa kumpul lagi sama teman-teman dengan semangat baru. Sekarang kita juga pelan-pelan ingin mengembalikan performa kita. Hari ini kita cukup baik latihannya seluruh pemain antusias dan semua berjalan lancar," sambungnya.

    Persija saat ini pun masih menanti kedatangan pelatih baru mereka, Sergio Farias. Selain menanti Farias, Persija pun dikabarkan akan kedatangan penggawa baru, yakni mantan bek Juventus, Marco Motta.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id