Persib Makin Dekat dengan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

    Roni Kurniawan - 06 Februari 2020 22:17 WIB
    Persib Makin Dekat dengan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz
    Pemain asing yang diseleksi Persib, Wander Luiz. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
    Bandung: Persib Bandung berencana memenuhi kuota pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Rencananya, dua pemain asing pun segera mereka sodorkan kontrak, yakni untuk Geoffrey Castillion (asal Belanda) dan Wander Luiz (Brasil).

    Sejak beberapa pekan lalu hingga kini, Castillion dan Luiz masih berstatus sebagai pemain seleksi Maung Bandung. Kendati demikian, keduanya langsung tampil memukau saat Persib melawan Melaka United pada laga uji coba.

    Dua pemain itu diprediksi memenuhi jatah empat pemain asing karena Persib baru memiliki Nick Kuippers (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku telah merekomendasikan Castilion dan Luiz kepada manajemen klub.

    "Saya pikir ini sudah dalam tahap akhir kesepakatan dan sangat positif," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (6/2/2020).

    Robert meyakini, negosiasi dua pemain itu akan terwujud dan mencapai kesepakakan pada akhir pekan ini. Pasalnya, Persib akan melakoni sejumlah laga uji coba kontra Barito Putera dan Persis Solo pada pekan depan.

    "Saya pikir akhir pekan ini semuanya sudah ditetapkan, itu targetnya. Jadi kedua pemain itu akan bergabung," tegas Robert.

    Castillion dan Luiz didatangkan Robert guna menggantikan  Ezechiel N'Dousell dan Kevin Kippersluis. Meski belum ada pengumuman resmi, Castillion dan Luiz sudah memberi sinyal gabung dengan Persib lewat Instagram resmi masing-masing.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id