Hadapi Madura United, Para Pemain PSS Mulai Bugar

    Ahmad Mustaqim - 28 September 2019 18:24 WIB
    Hadapi Madura United, Para Pemain PSS Mulai Bugar
    Kapten PSS, Bagus Nirwanto. (Foto: Media Ofisial PSS)
    Sleman: Para pemain PSS Sleman yang sempat cedera sudah mulai berlatih. Para pemain yang cedera sebagian besar merupakan langganan skuat utama. 

    Kapten PSS, Bagus Nirwanto yang dalam tiga pertandingan terakhir absen sudah bisa bergabung. Lalu, pemain belakang Purwaka Yudi juga sudah imut berlatih. Beberapa nama lain disebut masih cedera ringan namun masih memungkinkan untuk tampil. 

    Bagus Nirwanto mengatakan dirinya sudah siap diturunkan melawan Madura United. Ia merasa sudah cukup lama dalam beberapa pekan tak membela Super Elang Jawa. 
     
    "Saya ingin bermain lagi. Harus bisa menang pada laga home untuk modal pertandingan ke depan," kata Bagus di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 28 September 2019. 

    Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, memang masih ada beberapa anak asuhnya yang mengeluh sakit. Mereka sebagian besar tetap bisa ikut berlatih. 

    "Harapannya cedera itu tidak berpengaruh. Bagaimana pun kita menunggu kondisi sampai besok pagi laporan dari medis seperti apa. Siapa saja yang bisa dimainkan," ujar Seto. 

    Seto menilai, kekalahan telak 0-4 dari Arema pasti berpengaruh pada timnya. Baik itu dari aspek psikis, hingga mental. Ia berharap pemberian motivasi dalam beberapa momen latihan terakhir bisa menumbuhkan sangat berjuang Bagus Nirwanto dan kawan-kawan. 

    "Tak semata melupakan kekalahan tapi juga menjadi pembelajaran. Kompetisi masih panjang. Kita di lapangan mudah-mudahan di lapangan bisa lebih baik lagi," ungkapnya. 

    Posisi PSS di klasemen sementara Liga 1 terlempar dari posisi lima besar Elang Jawa kini berada di posisi ke delapan dengan nilai 28. Madura United sebagai tim tamu berada di posisi tiga besar. 

    Video: Lampard Berambisi Raih Kemenangan Perdana di Kandang



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id