Wabah Virus Korona

    Persita Perpanjang Masa Libur Pemain

    Antara - 19 Maret 2020 14:00 WIB
    Persita Perpanjang Masa Libur Pemain
    Skuat Persita Tangerang. (Foto: dok. Persita)
    ?Jakarta: Manajemen Persita Tangerang resmi memperpanjang masa libur pemain guna menghindari penyebaran virus korona jenis baru dan akan kembali berkumpul pada Senin 23 Maret.

    Keputusan ini diambil setelah manajemen menggelar diskusi bersama jajaran staf pelatih. Awalnya, para pemain akan kembali berkumpul pada Kamis ini, namun melihat kondisi yang ada maka manajemen terpaksa memperpanjang masa libur.

    "Ya, kami memutuskan untuk memperpanjang masa libur pemain sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19 saat ini. Ditambah memang, ada imbauan juga dari manajemen dan presiden klub," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, dilansir dari laman resmi klub, Kamis 19 Maret 2020.

    Selama masa liburan, staf pelatih sudah menyiapkan program untuk pemain menjalani latihan mandiri. Program ini berfokus pada menjaga kondisi fisik pemain agar tetap fit dan prima meski sedang libur dan tidak berlatih bersama tim.

    "Tim pelatih sudah menyusun program latihan fisik yang bisa dijalankan oleh pemain selama mereka libur. Program latihan fisik disusun per hari supaya memudahkan pemain mengikuti jadwal dan bisa tetap menjaga kondisi fisik mereka," ujar pelatih fisik Persita, Muchtar Hasibuan.

    Sementara itu, dokter tim Persita Rahmandi Agung Santos mengatakan, telah memberikan sejumlah instruksi kepada seluruh pemain selama masa libur dan menjalani latihan mandiri agar terhindar dari penularan virus menular tersebut.

    "Perlunya perlindungan terhadap pemain, ofisial, manajemen untuk waktu dekat ini sampai beberapa hari ke depan agar memutus penyebaran virus covid-19 dan menjaga daya tahan tubuh semua keluarga besar tim Persita," kata dia.




    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id