Liga 1 Dihentikan, Skuat Bhayangkara FC Libur Panjang

    Rendy Renuki H - 25 Maret 2020 15:04 WIB
    Liga 1 Dihentikan, Skuat Bhayangkara FC Libur Panjang
    Suasana latihan Bhayangkara FC (Dok. Media BFC)
    Jakarta: Skuat Bhayangkara FC diliburkan panjang oleh manajemen hingga batas waktu yang belum ditentukan. Menyusul penghentian kompetisi Liga 1 2020 yang diputuskan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    Keduanya sepakat menghektikan kompetisi hingga batas waktu yang juga belum ditentukan. Hal itu membuat manajemen BFC mengambil keputusan menghentikan latihan sejak Senin 23 Maret lalu.

    Keputusan itu disampaikan manajer BFC, I Nyoman Yogi Hermanwa, Selasa 24 Maret kemarin. Meski diliburkan, ia ingin para pemain tetap menjaga kondisi fisik dan tidak keluar rumah.

    "Kami meliburkan pemain, meski libur kami tetap mengimbau pemain agar tidak melakukan perjalaan jauh," ujar Yogi di situs resmi klub.

    Selain meliburkan pemain, manajemen The Guardian pun berencana melakukan tes kesehatan. Tes tersebut untuk mengetahui sejauh mana kondisi para pemain di tengah pandemi korona.

    "Minggu ini juga akan dilakukan tes kesehatan untuk seluruh pemain dan ofisial. Sementara itu untuk jajaran manajemen kami berlakukan work from home," pungkas Yogi.

    Bhayangkara FC sempat menggelar beberapa kali sesi latihan usai menghadapi Persija Jakarta. Namun manajemen memutuskan menyetop latihan, melihat situasi pandemi korona di Jakarta semakin meluas.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id