Edisi Ketiga Lelang Amal Persija Lawan Korona Laku Rp8,5 Juta

    Rendy Renuki H - 07 April 2020 10:26 WIB
    Edisi Ketiga Lelang Amal Persija Lawan Korona Laku Rp8,5 Juta
    Shahar Ginanjar (Dok. Media Persija)
    Jakarta: Persija Jakarta kembali menggelar lelang amal untuk memerangi virus korona. Edisi ketiga program Lelang Satu Hati Lawan Korona itu mampu menjual barang milik Shahar Ginanjar yang laku Rp8,5 juta.

    Barang tersebut berupa sarung tangan dan jaket milik kiper Macan Kemayoran. Kedua barang itu berhasil terjual kepada Muhammad Haykal Fariz yang mengajukan penawaran tertinggi.

    Shahar Ginanjar mengakui senang barang pribadinya terjual di lelang amal tersebut. Ia berharap hasil penjualan itu bisa membantu Jakarta melawan COVID-19.

    "Alhamdulillah bisa menyentuh harga Rp8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," ujar Shahar.

    Sementara, sang pemenang lelang, Muhammad Haykal, mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, hatinya terpanggil saat mengetahui Persija memberikan kesempatan  berdonasi melalui kegiatan lelang.

    "Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan COVID-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," tuturnya.

    Sampai saat ini, jumlah donasi yang terkumpul dari program Lelang Satu Hati Lawan Korona berjumlah Rp39,6 juta. Seluruh hasil lelang dimanfaatkan untuk membantu Jakarta melawan COVID-19 melalui kitabisa.com.

    Persija pun mengumumkan akan kembali menggelar edisi keempat program lelang tersebut. 



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id