Aji Santoso Kagumi Pemain Muda yang Ikut Taklukkan Persija

    Amaluddin - 21 Februari 2020 06:42 WIB
    Aji Santoso Kagumi Pemain Muda yang Ikut Taklukkan Persija
    Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah). (Foto: Amal/medcom.id)
    Surabaya: Kemenangan Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020 tak lepas dari banyaknya pemain muda yang diturunkan. Aji Santoso selaku pelatih Bajul Ijo ingin mempertahankan tren positif itu hingga Liga 1 Indonesia 2020.

    "Banyak pemain-pemain muda yang patut saya banggakan. Nanti, saya akan berusaha memunculkan pemain-pemain muda ini agar lebih maksimal di kompetisi Liga 1," kata Aji seusai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020)

    Saat menghadapi Persija, Aji menurunkan sebagian besar para pemain muda. Beberapa di antaranya Rizki Ridho, Koko Ari Araya, Hambali Tholib dan lainnya. Aji tak menyangka mereka tampil gemilang dan mampu berkolaborasi dengan pemain senior.

    "Makanya, ada satu yang paling saya suka dan bangga dari pemain, yaitu pemain-pemain muda bermunculan semua. Ada Hambali, Alwi (Slamat), Koko, dll. Semoga di kompetisi nanti lebih bersinar lagi dengan catatan mereka tetap rendah hati dan kerja keras," kata Aji.

    Sejatinya, lanjut Aji, Persebaya tidak menargetkan juara di Piala Gubernur Jatim 2020. Dia menganggap event tersebut sebagai laga latihan atau pemanasan jelang Liga 1 Indonesia 2020 pada 29 Februari mendatang.

    "Tapi sebelum turnamen, sudah saya sampaikan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin, dan Alhamdulillah kami juara," ujar legenda Persebaya tersebut.

    "Laga ini pelajaran bagus untuk kompetisi Liga 1 nanti, paling tidak anak-anak tampil konsisten sepanjang kompetisi," tambahnya menutup.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id