Menang Telak, Persib Dinilai Tunjukkan Karakter

    Roni Kurniawan - 19 Mei 2019 12:32 WIB
    Menang Telak, Persib Dinilai Tunjukkan Karakter
    Momen saat kapten Persib Supardi (kiri) bersama pelatih Robert Rene Alberts (kanan) di konferensi pers usai pertandingan kontra Persipura (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)
    Bandung: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sangat puas atas kinerja anak asuhnya usai menang telak atas Persipura Jayapura dengan skor 3-0. Bahkan Robert menilai para pemain Persib tampil sesuai karakter yang menjadi kunci kemenangan.

    Pelatih asal Belanda ini mengaku, meski baru beberapa pekan menangani Persib namun ia telah mengetahui karakter para pemain. Hal itu pun yang ia terapkan dalam strategi permainan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2019.
    "Itu soal karakter pemain. Seperti yang saya katakan kemarin, kita harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana," ujar Robert usai laga.

    Baca: Fakta Menarik Usai City Juara Piala FA


    Sang kapten, Supardi Nasir, diakui Robert menjadi salah satu pemain kunci dalam laga tersebut. Ia mengaku, Supardi mampu memimpin dan memberikan motivasi para pemain lainnya terutama ketika Persib kesulitan dalam mencetak gol.

    "Kita juga harus dukung Supardi, dia juga jadi kunci. kita terus evaluasi untuk lebih bagus dan bagus lagi," sanjungnya.

    Baca: Robert Alberts Bangga Hapus Tren Buruk Persib


    Sementara itu, Supardi mensyukuri hasil positif di laga perdana atas Persipura. Kemenangan itu pun diharapkan bisa memicu semangat untuk melakoni laga selanjutnya.

    "Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan tercapai tujuan kita kali ini, semua pemain kerja maksimal. Mudah-mudahan ini berlanjut ke tingkat selanjutnya," pungkas Supardi.


    Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id