PSS Sleman Kesulitan Datangkan Pemain

    Ahmad Mustaqim - 10 September 2019 15:22 WIB
    PSS Sleman Kesulitan Datangkan Pemain
    Suasana latihan PSS Sleman. (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
    Sleman: Manager PSS Sleman Sudibyo mengatakan, timnya menemui kendala dalam melakukan transfer pemain. Ia menyebut ada berbagai hal yang menjadi penyebab.

    "Kami juga hadapi beberapa kendala, misalnya banyak klub tidak melepaskan pemain, atau pemain sudah terlebih dahulu menerima tawaran lain,” kata Sudibyo di Sleman, Selasa, 10 September 2019.

    Ia mengatakan, kendala lain juga muncul karena transfer pemain dilakukan seluruh tim pesaing. Menurut dia, seluruh kontestan ingin memperkuat tim dan menambal kelemahan.

    "Tidak hanya PSS, tim lain pun melakukan hal yang sama untuk meningkatkan performa di paruh musim nanti," ujarnya.

    Ia menyatakan, transfer pemain sangat dibutuhkan PSS dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Pasalnya, PSS sudah melepas lima pemainnya. Mereka yang sudah dilepas yakni Nerius Alom, Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Dhika Bhayangkara, hingga penyerang Rudi Widodo.

    Sedangkan, PSS baru mendatangkan tiga pemain. Tiga pemain yang sudah didatangkan adalah pemain Timnas, Samuel Christianson; pemain Timnas U-18, Saddam Emiruddin, serta kiper berusia 22 tahun asal Sriwijaya FC, Alex Sander.

    Menurut Sudibyo, pihak manajemen sudah melakukan pendekatan untuk menambah pemain. Namun, pihak klub pemain yang akan diboyong belum mau melepasnya. “Kami serius, dan tidak akan berhenti sampai jendela transfer paruh musim ini tutup,” tegasnya.

    Sudibyo berharap, dengan sisa waktu yang ada, manajemen PSS bisa dapat memenuhi keinginan jajaran pelatih. "Pemain baru memang dibutuhkan untuk suntikan tenaga baru guna menyelesaikan separuh musim kompetisi," ujarnya.  

    Video: Kata Menpora & PBSI Soal Berhentinya Audisi Beasiswa Bulu Tangkis PB Djarum



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id