Ketua SC Piala Presiden Upayakan Arema Sambangi Istana

    Rendy Renuki H - 13 April 2019 11:31 WIB
    Ketua SC Piala Presiden Upayakan Arema Sambangi Istana
    Ketua Steering Committe (SC) PIala Presiden 2019 Maruarar Sirait (kanan) (Istimewa)
    Jakarta: Arema FC keluar sebagai kampiun Piala Presiden 2019 setelah pada leg kedua mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April. Kemenangan itu membuat Singo Edan dipastikan mengulang sukses 2017 setelah unggul agregat 4-2 dari Bajul Ijo.

    Walau telah rampung digelar, namun Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait, ingin memberikan apresiasi lain kepada para klub kontestan. Ia sedang mengupayakan klub kontestan menyambangi Istana Negara bertemu Presiden RI Joko Widodo.

    Bahkan, ia berusaha untuk mengundang perwakilan dari seluruh klub peserta Piala Presiden 2019. Tak hanya Arema FC saja yang notabenenya menjadi juara pada edisi keempat turnamen pramusim jelang kompetisi Liga 1 tersebut.

    Pria yang karib disapa Ara itu ingin agar para klub peserta bisa bertemu langsung Presiden Jokowi, sebagai penggagas turnamen ini. Selain itu, sebagai bentuk permintaan maaf Jokowi karena tidak bisa hadir langsung saat pembukaan dan penutupan.

    "Ya nanti saya sampaikan. Kalau bisa jangan yang juaranya saja. Namun, semuanya nanti diundang," tutur politikus PDI Perjuangan tersebut.

    Bentuk apresiasi Presiden mengundang klub peserta Piala Presiden memang bukan hal baru. Orang nomor satu di Republik Indonesia ini sebelumnya juga sempat mengundang sejumlah perwakilan tim Piala Presiden 2015.

    "Besok (hari ini) saya akan ketemu Presiden. Saya akan sampaikan bagusnya seperti apa. Saya rasa semua perwakilan tim diundang biar merasa dihargai," sambungnya.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id