Khofifah Beri Santunan untuk Bonek yang Meninggal

    Amaluddin - 10 April 2019 00:01 WIB
    Khofifah Beri Santunan untuk Bonek yang Meninggal
    Bonekmania, suporter Persebaya Surabaya (Istimewa)
    Tegar Alifian Rizki meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sememi Kendung, Benowo, Surabaya. Korban meninggal di lokasi kejadian, akibat terjatuh dari truk.

    Surabaya: Seorang Bonekmania, suporter klub Persebaya Surabaya asal Kabupaten Jember meninggal dunia jelang leg 1 final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 9 April 2019. 

    Mendengar kabar tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa langsung tergerak untuk memberikan santunan sebesar Rp5 juta kepada keluarga korban. Korban yang bernama Tegar Alifian Rizki (16 tahun) meninggal akibat mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak menyaksikan pertandingan.

    "Saya sudah melakukan pengecekan ke RSUD Dr. Soetomo, serta menghubungi keluarga korban melalui Kepala Bakorwil Jember untuk memberikan santunan itu," kata Khofifah, di Surabaya.

    Tegar Alifian Rizki meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sememi Kendung, Benowo, Surabaya. Korban meninggal di lokasi kejadian, akibat jatuh dari truk yang ditumpanginya.

    Baca juga: Marko Simic Bebas dari Tuduhan Kasus Asusila

    Selain memberi santunan, Pemprov Jatim juga membantu dalam hal pengurusan jenazah korban, dengan memfasilitasi ambulan untuk mengantarkan jenazah hingga ke rumah duka.

    "Jenazah sudah dijemputeluarga dan langsung dibawa ke rumah duka di Jember. Teriring doa dari kami untuk almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," kata Khofifah.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polrestabes Surabaya, korban merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darussalam, Kabupaten Jember. Almarhum tercatat sebagai warga Ambulu, Kabupaten Jember. 

    Kronologi kejadiannya, korban berusaha menaiki trailer bernomor polisi L-8507-UU yang sedang melaju dari arah timur ke barat. Namun nahas, korban yang berusaha naik, terjatuh dan terlindas roda tengah samping kanan truk.

    Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id