Eks Bintang Timnas U-16 Supriadi Gabung Persebaya

    Kautsar Halim - 12 Mei 2019 13:59 WIB
    Eks Bintang Timnas U-16 Supriadi Gabung Persebaya
    Supriadi saat membela timnas Indonesia U-16. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
    Surabaya: Persebaya merekrut eks bintang timnas Indonesia U-16, Supriadi, untuk mengarung Liga 1 Indonesia 2019. Dia diperkenalkan saat peluncuran tim sekaligus pemain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 11 Mei malam WIB.

    Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya menjelaskan, kemampuan dan kualitas Supriadi tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah layak mendapat tempat di Persebaya meski tanpa seleksi pemain muda.

    "Benar, Supriadi kami rekrut dan masuk di skuat untuk Liga 1," tegas Djadjang ketika dikonfirmasi usai acara peluncuran tim dan uji coba menghadapi Persela Lamongan.
     

    Klik: Neymar Ingin Tinggalkan PSG


    Saat nama Supriadi disebut pembawa acara, terdapat sekitar 25 ribu bonek yang mengelu-elukan dan memberikan tepuk tangan meriah. Bagi Djajang, itu wajar terjadi karena sudah banyak yang mengetahui kualitas Supriadi.

    "Wajar jika bonek menyambut suka cita. Sebab, Supriadi sudah diakui kualitasnya dan kenapa tidak bagi saya untuk memberikannya kesempatan," ucap Djanur, sapaan akrab Djajang.

    Supriadi yang usianya memasuki 17 tahun, masih berada di Inggris untuk menjalani program Garuda Select bersama sejumlah pemain muda terbaik Indonesia lainnya. Kendati demikian, pemain yang ikut mengantar timnas juara Piala AFF U-16 pada 2018 sempat menyapa para suporter lewat layar besar.

    "Alhamdulillah, cita-cita saya terkabul untuk bermain di Persebaya. Mohon doanya agar saya bisa memberikan yang terbaik dan Persebaya juara Liga 1. Salam satu nyali, wani," kata Supriadi yang memang berasal dari Surabaya tersebut. (ANT)





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id