Persija Dapatkan Winger Anyar

    Alfa Mandalika - 16 September 2019 19:41 WIB
    Persija Dapatkan Winger Anyar
    Rachmad Hidayat. (Foto: dok. Persija)
    Jakarta: Pemain sayap anyar Persija Jakarta, Rachmad Hidayat termotivasi untuk membuktikan kepada Jakmania yang meragukan kapasitasnya saat bergabung ke Macan Kemayoran. Eks Bhayangkara FC dan Sriwijaya FC bertekad meraih hati Jakmania sekaligus meyakinkan mereka jika dirinya layak berbaju klub berlambang monas ini.

    Sebelumnya ia resmi menandatangani kontrak bersama Persija sampai dengan akhir 2019 dengan opsi perpanjangan kontrak. Penandatangan kontrak berlangsung di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin 16 September. Rachmad akan menggunakan nomor punggung 99.

    “Saya harus membuktikan kepada Jakmania bahwa saya layak bergabung disini dan tidak diragukan. Saat ini saya step by step di sini tunjukkan di latihan setelah mendapatkan kepercayaan baru dimaksimalkan,”ujar Rachmad dikutip laman resmi Persija.

    Ketika disinggung mengenai persaingan dengan pemain sayap lainnya yang saat ini menghuni skuat Macan Kemayoran, pemain yang sempat memperkuat mengaku tidak minder dengan pemain yang sudah berpengalaman di Persija.

    “Saya lihat persaingan itu biasa. Yang terpenting saya harus maksimalkan di latihan. Apalagi di Persija diarsiteki pelatih asing jadinya saya siap bersaing,” tutupnya.

    Video: Jose Mourinho akan Kembali Melatih Klub



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id