Jamu Persija, Persebaya Andalkan Pemain Muda

    Amaluddin - 23 Agustus 2019 23:35 WIB
    Jamu Persija, Persebaya Andalkan Pemain Muda
    Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan) (Medcom.id/Daviq)
    Surabaya: Persebaya Surabaya harus mengutak-atik strategi setelah tujuh pemain andalannya dipastikan absen saat menjamu Persija. Salah satunya dengan mengandalkan Muhammad Supriadi menggantikan Osvaldo Hay di posisi winger (gelandang sayap).

    "Kami akan menurunkan Supriadi untuk melengkapi skuat cadangan, mengingat kita hanya punya 16 pemain," kata Carateker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, di Surabaya pada Jumat (23/8/2019).

    Bejo terpaksa menurunkan Supriadi lantaran krisis pemain Persebaya jelang lawan Persija. Tidak tanggung-tanggung, tujuh pemain andalan Persebaya dipastikan absen pada Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, 24 Agustus 2019.


    Baca juga: Jamu Persija, Persebaya Tanpa 7 Pemain Andalan


    Ketujuh pemain itu adalah Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Rahmat Irianto, Manu Dzalilov, dan M. Akwi Slamet. Selain karena akumulasi kartu kuning, mereka juga mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas.

    Bejo harus menelan pil pahit karena kehilangan banyak pemain penting saat melawan Persija. Namun, Bejo optimis pemain yang ada mampu memberikan perlawanan pada tim Macan Kemayoran.

    "Mungkin sudah takdir Tuhan, menyuruh saya handle tim dengan kondisi seperti ini. Saya tidak akan lari dari tanggung jawab ini. Saya akan melewati ini dan optimis untuk meraih poin di kandang," pungkas Bejo.

    Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id