Identitas Baru Persijap di Liga 2 2020

    Rendy Renuki H - 18 Januari 2020 15:00 WIB
    Identitas Baru Persijap di Liga 2 2020
    Manajemen dan pemain Persijap Jepara (Ist)
    Jakarta: Persijap Jepara memiliki identitas baru dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Mereka resmi berganti nama menjadi Persijap Oasis Water, setelah menjalin kerja sama dengan perusahaan air minum.

    "Ini merupakan merger antara tim sepak bola dengan korporasi sehingga nantinya keuangan tim akan lebih stabil," kata presiden tim, Muhammad Iqbal Hidayat, Jumat 17 Januari.

    Menurutnya, bergabungnya sponsor tersebut bertujuan meminimalisir masalah finansial. Apalagi klub Tanah Air kerap dihadapkan masalah macam penunggakan gaji, operasional dan lainnya.

    "Operasional bagi tim sepak bola per musim sangatlah besar, sedangkan penjualan tiket tidak mungkin menutup operasional. Sehingga kerja sama dengan sebuah korporasi besar perlu dilakukan," sambungnya.

    Iqbal juga bertekad menjadikan Persijap salah satu klub profesional dengan membangun infrastruktur penunjang. Salah satunya seperti toko merchandise bagi suporter tim yang bermarkas di Gelora Bumi Kartini.

    "Untuk jangka panjang, kita juga akan membuat Persijap Store, Persijap Cafe serta beberapa program lain untuk kemajuan tim Persijap," pungkasnya.

    Persijap merupakan tim promosi di Liga 2 musim 2020. Mereka naik kasta setelah menjadi juara Liga 3 usai mengalahkan PSKC Cimahi di final dengan skor 3-1.

    Barisan pemain baru pun didatangkan manajemen Persijap untuk bekal mengarungi Liga 2. Salah satunya mantan pemain yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 dan Persita Tangerang juara Liga 2 2019, Asri Akbar.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id