Baru Dua Menit Dijual, Tiket Online PSS vs Persebaya Langsung Ludes

    Ahmad Mustaqim - 11 Juli 2019 22:00 WIB
    Baru Dua Menit Dijual, Tiket Online PSS vs Persebaya Langsung Ludes
    Suporter saat memberikan dukungan kepada PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

    Meski tiket online sudah ludes, suporter PSS yang ingin menyaksikan langsung perjuangan timnya menjamu Persebaya, Sabtu 13 Juli, masih bisa mendapatkan tiket yang dijual secara offline di Stadion Maguwoharjo.  


    Sleman: Antusiasme suporter PSS Sleman untuk mendukung tim kesayangannya menjamu Persebaya Surabaya sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan hanya dalam waktu dua menit.

    Vice General Manager PT Putra Sleman Sembada, Tara Derifatoni mengatakan, tiket yang dijual online itu habis tak lama usai Panpel mengunggahnya pada Rabu 10 Juli 2019 pukul 23:00 WIB. Kuota tiket ini baik untuk tribun biru (harga Rp90 ribu per lembar) hingga kategori anak (Rp25 ribu per lembar).
    "Tiket (yang dijual online) sudah sejak kemarin sudah habis terjual," ujar Tara lewat pesan singkat, Kamis, 11 Juli 2019.
     

    Baca: Penampakan 11 Jersey Klub Top Eropa Musim 2019--2020


    "(Tiket) sold out dalam dua menit. Tiket yang dijual online enggak banyak. Di match biasa (tiket) tribun biru dijual (online) 500 lembar," timpal Media Officer PSS Sleman, Ardi.

    Meski tiket online sudah ludes, suporter yang ingin menyaksikan secara langsung tidak perlu kecewa. Sebab mereka masih bisa mendapatkan tiket offline yang dijual di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel PSS, Tri Mulyanta, mengatakan total tiket yang dicetak ada sebanyak 32 ribu lembar.

    Meningkatnya animo suporter PSS untuk menyaksikan laga di Stadion Maguwoharjo tidak lepas dari keputusan panpel dan pihak kepolisian yang melarang suporter Persebaya, Bonek untuk datang langsung ke stadion.

    Salah satu pertimbangan polisi yakni Bonek pernah terlibat kerusuhan saat Persebaya menghadapi Persija Jakarta musim lalu di Stadion Sultan Agung Bantul. 
     

    Baca juga: Persebaya Tanpa Mesin Golnya Hadapi PSS Sleman


    Selain itu, warga di sekitar Stadion Maguwoharjo juga melayangkan surat permohonan kepada Panpel PSS soal keberatan kedatangan Bonek. Keputusan akhir, tak ada jatah bagi suporter Persebaya meskipun Panpel sempat berniat memberikan kuota bagi tim tamu.

    Duel PSS vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo bakal digelar pada Sabtu 13 Juli 2019. PSS berpeluang menyodok ke papan atas apabila memenangi laga ini. Pasukan Seto Nurdiyantoro saat ini bercokol di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 9 poin atau hanya terpaut tiga angka dari Persebaya di posisi empat.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ?Diduga Copet, Oknum Penonton Babak Belur




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id