Piala Gubernur Jatim 2020

    Persija Manfaatkan Piala Gubernur Jatim Asah Kekompakan

    Daviq Umar Al Faruq - 10 Februari 2020 21:23 WIB
    Persija Manfaatkan Piala Gubernur Jatim Asah Kekompakan
    Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (tengah) dan pemain Persija Jakarta Otavio Dutra (kiri)-Medcom.id/Daviq
    Persija Jakarta enggan terbebani dengan label Los Galacticos yang disematkan pada musim ini.

    Malang: Persija Jakarta menjadi salah satu kontestan di Piala Gubernur Jatim 2020. Meski hanya turnamen pramusim, tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal memberikan yang terbaik di ajang tersebut.

    Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan kurang lebih tiga pekan. Di ajang Piala Gubernur Jatim ini, Marc Klok dan kawan-kawan diharapkan dapat membenahi kualitasnya.

    "Kami memang masih belum sempurna karena ini masih persiapan. Tapi tim ini punya keinginan kuat untuk membenahi kualitas. Di turnamen ini, kita semua mau hasil yang terbaik. Untuk itu kita datang ke sini untuk kerja keras supaya mendapat hasil terbaik," kata Farias, Senin 10 Februari 2020.

    Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra, mengatakan ajang Piala Gubernur Jatim ini dapat menjadi persiapan jelang Liga 1 2020. Sebab, menurutnya timnya belum 100 persen siap.

    "Pemain masih belum 100 persen, masih belum kompak juga. Tapi semoga dalam turnamen ini kita mulai kompak, dan kuat dengan kondisi fisik. Semoga dalam turnamen ini semua pemain Persija bisa main bagus, dan yang paling penting tidak ada pemain cedera," jelasnya.

    Eks pemain Persebaya Surabaya ini mengaku enggan terbebani dengan label Los Galacticos yang disematkan pada Persija. Label tersebut sebelumnya didapat Persija setelah dinilai jor-joran membeli pemain bintang menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

    "Kita tidak punya pikiran seperti itu, tidak ada Ronaldo dan Messi di sini. Semua tahu Persija beli beberapa pemain bagus. Punya pemain bagus, tapi belum kompak. Itu percuma," tegasnya.

    "Jadi kita datang ke sini supaya bisa main kompak. Ikuti instruksi dari Coach Farias. Semoga dari semua hasil latihan dalam beberapa minggu terakhir, kami bisa bermain sesuai harapan pelatih," pungkasnya.

    Persija Jakarta berada di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, bersama Arema FC, Persela Lamongan dan Sabah FA, tim asal Malaysia.

    Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id