KP Minta Semua Pihak Hormati Proses Pemilihan Ketum PSSI

    Rendy Renuki H - 18 Oktober 2019 10:31 WIB
    KP Minta Semua Pihak Hormati Proses Pemilihan Ketum PSSI
    Tim Komite Pemilihan (KP) PSSI (Dok. PSSI)
    Jakarta: Komite Pemilihan (KP) PSSI meminta semua pihak untuk menghormati timeline proses pemilihan ketua umum, wakil ketua umum serta anggota komite eksekutif PSSI. KP PSSI juga berharap kepada para calon ketum, waketum dan anggota komite eksekutif bisa mematuhi ketetapan KP dalam masa kampanye.

    "Kami mohon semua pihak menghormati ketetapan KP. Kami sudah menetapkan masa kampanye karena itu para calon mohon tidak tampil di depan publik untuk membicarakan program, visi, misi atau terkait PSSI sebelum masa kampanye," kata anggota KP PSSI, Budiman Dalimunthe di situs PSSI.

    Budiman menambahkan, KP sendiri juga sudah menjadwalkan acara debat calon ketua umum. Agar para calon Ketum PSSI bisa menyampaikan visi-misinya pada acara tersebut.

    "Di acara inilah kesempatan para calon ketua umum bisa menyampakan visi dan misinya serta program yang dia siapkan untuk memimpin PSSI kepada publik," kata Budiman.

    Proses pemilihan Ketum, Waketum dan anggota komite eksekutif saat ini sedang dalam tahap banding bagi para calon yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos. Hasil banding rencananya akan segera diumumkan.

    Selanjutnya, KP/KBP akan mengumumkan kepada anggota atas daftar calon tetap setelahnya, dimana batas akhir pengumuman DCT pada tanggal 23 Oktober 2019. Adapun periode kampanye diberikan kesempatan kepada para calon mulai tanggal 24 Oktober sampai 31 Oktober 2019.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id