PSS Sleman

    Kejelasan Irfan Bachdim ke PSS Tunggu Beberapa Hari Lagi

    Ahmad Mustaqim - 10 Februari 2020 23:05 WIB
    Kejelasan Irfan Bachdim ke PSS Tunggu Beberapa Hari Lagi
    Irfan Bachdim (kiri)-ANTARA/FIKRI YUSUF
    Komunikasi PSS dengan Irfan Bachdim dilakukan lewat agen sang pemain.

    Sleman: Sosok Irfan Haarys Bachdim belum terlihat saat PSS Sleman menggelar latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), pada Senin 10 Februari 2020. Padahal, sang pemain ramai disebut-sebut di media sosial dan situs transfermark, telah menjadi pemain PSS. 

    Pelaksana tugas Manajer PSS M. Eksan, mengatakan pihaknya sudah menunggu sang pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu. Ia berharap dalam waktu dekat Bachdim segera memberi kejelasan. 
     
    "Yang jelas, mungkin satu-dua hari nanti kepastiannya. Siapa tahu bisa ada kepastian. Bisa bergabung latihan secepatnya. Tidak rumor-rumor benar dan tidaknya," kata Eksan di YIS. 

    Bachdim memang masih terikat kontrak dengan Bali United hingga 2021. Namun, media sosial Twitter @Bali_Football menulis, "Breaking News: Nama Irfan Bachdim tidak didaftarkan di skuat Bali United untuk AFC Cup 2020." Kicauan ini ditulis pada pukul 20.03 WIB, Senin 10 Februari 2020.  

    Jika melihat hal itu, mungkin jadi sinyal kepindahannya ke PSS. Meskipun masih ada sejumlah proses yang harus dilakukan. 

    "Masih (melakukan) pembicaraan dengan Bali (United). Pak Fatihnya (CEO PT Putra Sleman Sembada) yang tahu pasti," ujarnya. 

    Ia mengatakan, komunikasi PSS dengan Bachdim dilakukan lewat agen sang pemain. Hal serupa juga dilakukan PSS dengan Saddil Ramdani, meski akhirnya Saddil lebih memilih ke Bhayangkara FC. 

    "(Negosiasi) Manajemen ke Bali saya belum tahu. Urusan Bachdim dan Saddil lewat agen  Tim pelatih ingin Saddil dan Bachdim. Sudah oke, nggak tahu negosiasinya seperti apa," ungkapnya. 

    Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?




    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id