Asa Luizinho Passos bagi Benteng Terakhir Persib

    Roni Kurniawan - 10 Januari 2020 19:43 WIB
    Asa Luizinho Passos bagi Benteng Terakhir Persib
    Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
    Bandung: Pelatih kiper, Luizinho Passos mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persib Bandung menjelang musim 2020 bergulir. Ia pun berkomitmen untuk membuat benteng pertahanan Persib lebih kokoh.

    Eks pelatih kiper Borneo FC ini sangat terkagum ketika dikontak oleh manajemen Persib untuk menukangi langsung tiga kiper saat ini. Terlebih, Passos memiliki catatan mentereng lantaran berhasil mencetak kiper handal seperti Nadeo Argawinata yang kini menjadi andalan di tim nasional Indonesia U-23.

    "Hari pertama saya sebagai pelatih kiper sangat bagus. Saya sangat senang bisa ke Persib. Persib punya kiper yang bagus. Saya rasa saya butuh waktu untuk proses yang bagus untuk kiper," ujar Passos di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat, 10 Januari 2020.

    Pelatih asal Brasil ini sangat takjub dengan atmosfer yang kerap hadir ketika Persib bermain. Hal itu pun menjadi alasan bagi pelatih berkepala plontos ini untuk turut membawa Persib berprestasi di musim 2020 ini.

    "Sangat bagus. Luar biasa. Persib adalah tim yang besar di indonesia. Sangat bagus. Saya pikir kita akan berjuang untuk ambil juara di 2020 ini," sambungnya.

    Ia pun menyanjung tiga kiper yang dimiliki Persib saat ini yakni I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, dan Aqil Savic. Bahkan ia terkagum dengan penampilan Made yang tetap konsisten meski memasuki usia 38 tahun.

    "Persib punya kiper yang bagus. Setelah kontak pertama saya melihat tentang ini. Made adalah kiper yang luar biasa, Dhika kiper yang bagus dan kita punya kiper muda Aqil dan dia bagus. Saya pikir kita bisa maju bersama dan bekerja keras untuk persib," beber Passos.

    Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id