Persiapan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Bungkam Persika

    Rendy Renuki H - 25 Agustus 2019 23:02 WIB
    Persiapan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Bungkam Persika
    Laga Timnas Indonesia kontra Persika Karawang (Dok. PSSI)
    Jakarta: Timnas Indonesia terus menggelar persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Salah satunya dengan menggelar uji coba yang berbuah positif dengan membungkam Persika Karawang, Minggu 25 Agustus.

    Pada uji coba tertutup di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, tim asuhan Simon McMenemy menang telak 4-0. Gol skuat Garuda dicetak oleh Alberto Goncalves, Irfan Jaya, Rizky Pellu, dan Otavio Dutra.

    Indonesia membuka keunggulan 1-0 setelah Beto mencetak gol di menit 16. Irfan Jaya menggandakan keunggulan Indonesia di babak pertama lewat gol menit 45.

    Timnas menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Rizky Pellu mencetak gol menit 56. Pemain yang baru dinaturalisasi, Otavio Dutra menutup kemenangan lewat gol di menit 81.

    Indonesia akan mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia, 5 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Dilanjutkan laga kandang kedua menghadapi Thailand pada 10 September.

    Evan Dimas Cs tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.  Selain Malaysia dan Thailand, Indonesia juga berada satu grup dengan Vietnam dan Uni Emirat Arab.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id