De Rossi Diklaim Tertarik Gabung Boca Juniors

    Gregorius Gelino - 29 Mei 2019 18:17 WIB
    De Rossi Diklaim Tertarik Gabung Boca Juniors
    Ekspresi Daniele De Rossi ketika memainkan laga terakhirnya bersama AS Roma ketika menjamu Parma (AFP/Patrica De Melo Moreira)

    Burdisso mengklaim bahwa De Rossi tertarik merumput di Boca Juniors.


    Buenos Aires: Daniele De Rossi dipastikan meninggalkan AS Roma pada akhir musim 2018--2019. Namun, gelandang 35 tahun itu belum menunjukkan tanda-tanda untuk pensiun.

    Karena itu, isu mengenai klub De Rossi selanjutnya menjadi tanda tanya. Namun mantan rekan setim De Rossi di Roma, Nicolas Burdisso, mengklaim mantan gelandang timnas Italia itu tertarik bergabung dengan Boca Juniors.

    "Fakta bahwa banyak pemain ingin datang ke sini membuat saya bangga. Banyak pemain hebat terarik bermain di Boca Juniors, tapi hasrat dan realita adalah sesuatu yang berbeda," kata Burdisso yang kini menjabat sebagai direktur teknik Boca kepada Fox Sports.

    "Tapi situasi Daniele berbeda, dia adalah teman saya dan saya berbicara dengannya setiap hari. Dia juga selalu menunjukkan keinginannya untuk bermain di sini," tandasnya.


    Baca juga: Thomas Tuchel Inginkan Julian Weigl di PSG


    Burdisso tampaknya serius untuk memboyong De Rossi ke La Bombanera. Bahkan, dalam beberapa hari ke depan pria 38 tahun itu akan mendiskusikan kemungkinan De Rossi untuk bergabung dengannya di Boca.

    "Saya sempat berbicara dengannya beberapa hari lalu. Saya katakan kepadanya bahwa kami ingin ia bergabung dengan kami di Boca dan kami akan berbicara lagi dalam beberapa hari ke depan," pungkasnya.

    De Rossi memutuskan untuk meninggakan Roma, klub yang dibelanya sejak 2002 lalu. Bersama Giallorossi, De Rossi mencatatkan 616 penampilan dengan menorehkan 63 gol serta 54 assist.

    Video: Allegri Berminat Latih Barcelona

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id