Wabah Virus Korona

    Gugus Tugas FIFA Segera Keluarkan Rekomendasi Nasib Kompetisi

    Alfa Mandalika - 07 April 2020 14:41 WIB
    Gugus Tugas FIFA Segera Keluarkan Rekomendasi Nasib Kompetisi
    Foto: AFP/Fabrice Coffrini
    Jakarta: Gugus tugas yang dibentuk FIFA untuk memetakan masalah turunan dari penundaan musim 2019 -- 2020 karena pandemi virus korona, bakal segera mengeluarkan rekomendasi terhadap nasib kompetisi klub dalam 24-48 jam ke depan.
      
    Gugus tugas yang berisikan jajaran administrasi FIFA beserta perwakilan pejabat eksekutif para konfederasi anggota itu awalnya ingin sefleksibel mungkin membuat skenario kelanjutan musim ketika kondisi sudah aman, demikian dilaporkan Sky Sports
      
    Dipertimbangkan pula mengenai opsi pengubahan jadwal bursa transfer serta perpanjangan secara wajib bagi para pemain yang kontraknya habis Juni nanti.

    Gugus tugas tersebut berkolaborasi dengan ahli hukum dan setiap rekomendasi yang mereka keluarkan bakal berdasar keselamatan dan keamanan para pemain, suporter serta semua pihak yang terlibat dalam sepak bola.
      
    Kabar dari gugus tugas FIFA itu bakal menjadi sebuah pencerahan lain bagi nasib kompetisi liga dan piala domestik, menyusul pernyataan dari UEFA.
      
    Presiden UEFA Aleksander Ceferin sebelumnya berbicara kepada stasiun televisi Jerman ZDF mematok tanggal 3 Agustus sebagai tenggat akhir kerampungan kompetisi tingkat klub musim 2019 -- 2020.
      
    Belakangan, UEFA meralat pernyataan tersebut dan menegaskan mereka berkomitmen untuk merampungkan musim tanpa menyebut tenggat waktu yang ditentukan. (Ant)

    Video: Ketum PSSI dan Insan Sepak Bola Beri Dukungan Para Tenaga Medis Covid-19



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id