Timnas U-19

    Uji Coba Perdana Timnas U-19 Berujung Kekalahan

    Patrick Pinaria - 24 Januari 2020 22:21 WIB
    Uji Coba Perdana Timnas U-19 Berujung Kekalahan
    Amiruddin Bagas Kaffa melakoni sesi latihan bersama timnas U-19 (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
    Chiang Mai: Timnas Indonesia U-19 meraih hasil mengecewakan saat menghadapi Kyung Hee University pada laga perdana uji coba di Thailand, Jumat 24 Januari. Mereka harus takluk dengan skor 0-2.

    Timnas U-19 menghadapi Kyung Hee University di Alpine Football Camp Training. Laga tersebut berjalan tiga babak dengan durasi 30 menit per babak. Sepanjang pertandingan tersebut, Indonesia U-19 harus menyerah dari Kyung Hee setelah kebobolan dua gol.

    Meski menelan kekalahan, timnas U-19 tetap mendapat pujian dari manajer pelatih mereka, yakni Shin Tae-Yong. Ia menilai para pemainnya sudah menunjukkan perkembangan pada laga itu.

    "Masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, melihat permainan anak-anak, saya cukup puas, pun dengan cara kerja pemain, sudah ada progres di sana dari segi kualitas passing," ujar Tae-yong.

    "Fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi, kami lari cross country. Pemain pun sudah berani melakukan duel dengan pemain lawan, itu poin positif dari pertandingan hari ini. Semua pemain main, secara bergantian," sambungnya.

    Timnas U-19 saat ini berada di Thailand untuk menjalani pemusatan latihan yang berlangsung pada 20 Januari hingga 1 Februari. Dalam periode tersebut, mereka akan menjalani serangkaian latihan dan juga beberapa laga uji coba.

    Setelah Kyung Hee, mereka akan menghadapi klub-klub Korea Selatan. Di antaranya adalah Seongnam FC, Ulsan Hyundai, Gwangju FC, dan Busan FC. Timnas U-19 juga akan bertanding melawan klub-klub Thailand. (PSSI)


    Video: Nama Solskjaer Teratas Di Bursa Taruhan Pemecatan Manajer

     

    (PAT)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id