PSG Bakal Evaluasi Cedera Neymar

    Riyan Ferdianto - 07 Juni 2019 19:19 WIB
    PSG Bakal Evaluasi Cedera Neymar
    Neymar da Silva (Foto Twitter Brasiil)
    Paris: Tim medis Paris Saint-Germain (PSG) akan mengevaluasi cedera yang dialami penyerang Brasil Neymar dalam tempo 72 jam/ tiga hari ke depan. Hal itu dikatakan klub Ligue 1 itu setelah Neymar mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga persahabatan melawan Qatar.

    Cedera yang dialami Neymar itu merupakan pukulan telak bagi Brasil yang akan menjadi tuan rumah Copa America yang akan dimulai pada pekan depan.

    Neymar meninggalkan lapangan dengan menutupi wajahnya dan pergelangan kakinya dibekap es pada menit 20 saat Brasil menang 2-0 atas Qatar di Brasilia, Kamis 6 Juni. 

    "Neymar mengalami cedera ligamen pergelangan kaki kanan dalam laga persiapan Copa America," ujar PSG dalam sebuah keterangan resmi di Twitter.

    "Dia akan dievaluasi oleh tim medis dalam tempo 72 jam mendatang untuk mementukan proses rehabilitasi dan waktu pemulihannya," imbuh klub Ligue 1 itu. 

    Brasil tergabung dalam Grup A. Dalam grup itu, mereka akan berduel dengan Bolivia, Peru, dan Venezuela. Bolivia akan menjadi lawan pertama mereka di penyisihan grup. Keduanya dijadwalkan berduel pada Sabtu 15 Juni. 

    Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id